Wadah Bubuhan Bikers, Reggae & Slankers ..etc

          Baru-baru ini kami sebagai admin telah membuat sebuah wadah atau tempat berupa forum komunikasi untuk kita semua sesama bikers dan komunitas lain. Adapun forum  komunitas kita kami buat tidak lain hanyalah wadah untuk kita saling menjalin lagi tali silaturrahmi antar sesama scooterist maupun Bikers dan komunitas lain, dan juga di forum komunitas kita tidak menutup kemungkinan untuk kita saling sapa dan saling mengenalkan komunitas atau daerahnya, bisa bertukar pendapat, pikiran, berdiskusi dan saling berbagi informasi-informasi tentang event-event otomotif, musik, fans, dan lain-lain.
             Adapun cara untuk bisa bergabung di forum komunitas kita ini sangatlah mudah, kalian semua hanya tinggal klik : komunitas kita kemudian ikuti arahan-arahan berikutnya di forum.
            Berhubung forum komunitas ini masih baru, dan masih banyak kekurangan-kekurangan maka dari itu kami selaku Admin Forum komunitas tersebut memohon saran dan kritiknya demi kemajuan blog ini dan forum komunitas tersebut, karna tanpa kalian semua khusunya para pecinta otomotif di Kalimantan,pada umumnya di Indonesia, dan juga para komunitas Slankers, reggae di Indonesia yg ikut bergabung di forum komunitas kita ini tidak asyik bro....maka dari itu kawan-kawan Bikers, Slankers & Reggae ayo buruan bergabung di forum komunitas kita ini, nilah wadah kita bakumpul dan jgn lupa undang kawan-kawan yg lain untuk bisa bergabung meramaikan forum komunitas kita. ...Thank's..

    Hanya ini informasi terbaru dari kami dan untuk kawan-kawan semua selamat bergabung di forum komunitas kita.

Mohon kritik dan sarannya bro...... berhubung masih baru dan masih belajar........

Bravo Scooterist...
1 Vespa Sejuta Saudara
Join :



1 komentar:

Ulis Okoel mengatakan...

bagus klu ada forum ini,lebih bisa lagi menjalin persaudaraan dan berbagi info2. tapi forumnya mesti harus diperbaiki lagi supaya orang2 yg masuk tidak jenuh dan merasa bosan..

bravo TSC